Penyakit Lama Kumat, Manchester United Diminta Tidak Buru-Buru Pecat Solskjaer

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
20/4/2020 29/1/2019

Penyakit Lama Kumat, Manchester United Diminta Tidak Buru-Buru Pecat Solskjaer

Fiolaz
Jumat, 06 November 2020

Sebuah permintaan disampaikan Robin van Persie kepada manajemen Manchester United. Ia meminta manajemen Setan Merah tidak tergesa-gesa untuk memecat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.Manajer asal Norwegia itu kembali mendapatkan situasi yang sulit. Banyak yang kecewa dengan performa MU yang tidak konsisten musim ini sehingga sebagian fans MU menuntutnya mundur dari jabatannya.

Bahkan kabar terbaru yang beredar, manajemen MU sudah mulai berburu pengganti Solskjaer. Nama Mauricio Pochettino mulai didengungkan sebagai kandidat manajer baru Setan Merah.


Namun Van Persie menilai masih terlalu dini untuk memecat Solskjaer. "Saya bukan orang yang suka melihat pemecatan pelatih," buka Van Persie kepada BT Sports.Menurut Van Persie, memecat pelatih itu bukan solusi untuk membangkitkan sebuah tim secara instan.Ia menilai bahwa memecat pelatih hanya akan membuat semua proses kembali dari nol kembali.

"Saya tidak pernah suka meliaht pemecatan pelatih. Hampir semua pemecatan pelatih tidak membuat tim yang sama langsung bermain dengan hebat secara instan."Van Persie menilai bahwa Solskjaer saat ini masih membutuhkan waktudi Manchester United. Jadi ia menilai manajemen MU lebih baik bersabar dengan sang manajer.

"Saya sudah berulang kali mengatakan ini, bahwa Solskjaer butuh waktu untuk mengimplementasikan idenya di tim ini". "Saya pribadi berharap ia diberikan waktu. Saya tidak berharap ada yang kehilangan pekerjaan." ujarnya.Manchester United akan mencoba membalikkan keadaan di akhir pekan nanti.Mereka akan mencoba mengincar kemenangan saat berjumpa dengan Everton di pertandingan pekan kedelapan EPL.