Ramsey Sebut Pirlo Lebih Menyenangkan Ketimbang Sarri di Juventus

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
20/4/2020 29/1/2019

Ramsey Sebut Pirlo Lebih Menyenangkan Ketimbang Sarri di Juventus

Fiolaz
Sabtu, 26 September 2020


Aaron Ramsey memuji kinerja Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Juventus, yang menandai debutnya di Serie A Liga Italia 2020/21 dengan kemenangan telak.

20 September 2020 lalu menjadi hari yang bersejarah bagi seorang Andrea Pirlo. Pasalnya di tanggal tersebut ia memulai debutnya sebagai pelatih Juventus di kompetisi resmi Serie A Liga Italia.

Debutnya di kasta tertinggi sepak bola Italia itu pun berjalan manis. Berhadapan dengan Sampdoria, Nyonya Tua unggul 3-0 lewat gol Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Kinerja Pirlo tersebut jelas mendapat banyak pujian dari berbagai pihak, tidak terkecuali salah satu pemainnya, Aaron Ramsey, yang mengungkapkan kondisi ruang ganti lebih menyenangkan ketimbang musim lalu saat masih ditangani Maurizio Sarri.

"Kami sekarang punya pelatih dan staff yang baru, berarti akan muncu juga ide baru dan hebatnya para pemain bisa ikut terlibat," ungkap Ramsey seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Sejujurnya, saya merasa kami lebih memiliki waktu yang menyenangkan ketimbang musim lalu. Sesi latihan memang tetap berat, tapi setidaknya kami tetap bisa merasakan kebahagiaan," lanjut mantan pemain Arsenal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ramsey mengatakan Juventus di bawah arahan Pirlo sudah bagus, namun masih banyak perkembangan yang bisa dilakukan.

"Kami mengawali kompetisi dengan baik, tapi saya rasa masih bisa ditingkatkan. Banyak pemain hebat di Juventus dan membantu tim ini meraih tujuannya," ungkapnya.

Sekadar informasi, Juventus menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dianggap gagal mendongkrak prestasi Juventus di kancah Eropa.

Setelah kemenangan atas Sampdoria, skuat Juventus dan Pirlo akan menemui tantangan berat karena berhadapan dengan salah satu tim kuat AS Roma di pekan kedua Serie A Liga Italia 2020/21 pada 27 September 2020 mendatang.

Sumber : indosport