Manchester United Dipecundangi Crystal Palace, Solskjaer Geram

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
20/4/2020 29/1/2019

Manchester United Dipecundangi Crystal Palace, Solskjaer Geram

Fiolaz
Minggu, 20 September 2020

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kepada publik bahwa tidak ada pembelaan dari kekalahan timnya yang memalukan saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pekan ke-2 menyajikan pertandingan antara Manchester United melawan Crystal Palace yang digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (19/09/20) pukul 23.30 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Crystal Palace sebagai tim tamu berhasil menunjukan kualitasnya di Liga Inggris. Mereka akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor yang besar, yakni 1-3.


Tiga gol yang berhasil dilesatkan oleh Crystal Palace tersebut berhasil dicetak oleh Andros Townsend dan Wilfried Zaha. Adapun satu gol Manchester United diciptakan oleh gelandang baru mereka yakni Donny van de Beek.

Di babak pertama Manchester United harus tertinggal lebih dulu pada menit-menit awal. Gol Andros Townsend pada menit ke-7 membuka keunggulan bagi Crystal Palace. Hingga turun minum skor tidak berubah sama sekali.

Di babak kedua, para pemain Crystal Palace pun tetap menunjukan permainan yang impresif. Pada menit ke 74 mereka berhasil menambahkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Wilfried Zaha.

Enam menit berselang pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini pun akhirnya memperkecil ketertinggalan. Pemain baru mereka, Donny van de Beek menjadi pemain yang mencetak gol tersebut. Namun, Zaha akhirnya mencetak gol keduanya pada menit ke-85 dan menandakan kemenangan atas Manchester United.

Setelah pertandingan tersebut berakhir, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun akhirnya buka suara menanggapi kekalahan timnya. Menurutnya tidak ada pembelaan lagi atas anak asuhnya yang mengalami kekalahan saat menghadapi Crystal Palace.

“Tampaknya mereka memang pantas meraih kemenangan. Anda dapat melihat mereka lebih tajam daripada kami. Mereka juga cermat dalam duel dan memenangi tekel persi seperti yang kami kira,” kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut mantan pemain Manchester United yang sekarang menjadi pelatih itu memberikan tambahan mengenai penyebab timnya menelan kekalahan dari Crystal Palace. Menurutnya anak asuhnya tersebut kurang bertanding di pra musim.

“Kami kekurangan laga pra musim dan kebugaran mengingat musim lalu kami menjalani musim yang panjang. Tetapi itulah kenyataannya, jadi tidak ada alasan,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris tanpa poin sepeser pun.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Luton Town FC pada putaran ketiga Piala Carabao yang akan dilangsungkan pada hari Rabu 23 September 2020.