Inter Milan Lebih Diunggulkan Raih Scudetto ketimbang Juventus, Begini Komentar Conte

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
20/4/2020 29/1/2019

Inter Milan Lebih Diunggulkan Raih Scudetto ketimbang Juventus, Begini Komentar Conte

Fiolaz
Minggu, 27 September 2020


Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengomentari status favorit Scudetto timnya musim ini. Conte mengaku tidak mau terlalu besar kepala atas status itu dan ia memilih fokus bekerja keras di musim ini.

Sejak dilatih Conte musim lalu, Inter Milan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Nerrazurri sukses finish di peringkat kedua klasemen akhir Serie A musim lalu setelah sekian lama.

Musim ini, banyak yang menjagokan Inter meraih Scudetto ketimbang sang juara bertahan Juventus. Ini dikarenakan Juventus mengalami pergantian pelatih di musim panas ini, di mana mereka ditangani pelatih yang tidak berpengalaman, Andrea Pirlo.

Conte merasa tersanjung timnya diunggulkan jadi juara ketimbang mantan klubnya. "Saya rasa musim lalu kami berhasil mendapatkan kredibilitas di Italia," buka Conte kepada DAZN. Conte tidak kaget jika timnya diunggulkan menjadi calon kuat juara Serie A musim ini. Ia menilai performa timnya musim lalu sangat bagus sehingga banyak orang mulai percaya Inter akhirnya menjadi penantang gelar yang serius.

"Musim lalu kami finish di peringkat kedua Serie A. Ada banyak hal yang positif yang bisa kami petik dari permainan kami musim lalu. Kami juga berhasil mendapatkan kredibilitas di level Eropa, arena Inter harus bermain di Final kompetisi Eropa." Lebih lanjut, Conte menegaskan bahwa timnya tidak akan terbuai dengan status unggulan tersebut. Ia berjanji ia dan timnya akan bekerja keras agar bisa benar-benar menjadi juara di akhir musim.

"Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan kredibilitas kami. Kami ingin memberikan kegembiraan bagi fans kami, bahkan di pertandingan seperti malam ini di mana kami tidak pernah menyerang. Para pemain kami menunjukkan rasa lapar dan hasrat yang bagus, dan saya bangga pada mereka." ujarnya. Inter Milan akan memainkan pertandingan kedua mereka di Serie A pada tengah pekan nanti. Nerrazurri akan berhadapan dengan tim promosi, Benevento.