Usai Pastikan Ke Final UCL, Thomas Tuchel Mengamuk Ke Staf RB Leipzig

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
22/9/2020 22/9/2020 22/9/2020 20/4/2020 29/1/2019

Usai Pastikan Ke Final UCL, Thomas Tuchel Mengamuk Ke Staf RB Leipzig

Fiolaz
Rabu, 19 Agustus 2020

Bukannya berpesta bersama timnya, Tuchel yang masih terlihat menggunakan kruk setelah menderita cedera saat mendampingi timnya latihan, justru langsung menghampiri pelatih fisik RB Leipzig, Daniel Behlau. Berdasarkan video yang beredar, Tuchel terlihat cukup marah kepada Daniel.

Dilansir dari Kicker, awal mula perselisihan itu justru terjadi karena perang kata-kata antara Tuchel dengan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Tuchel merasa tidak terima dan menyampaikan protes kepada Nagelsmann, yang tak lain adalah mantan muridnya, setelah para pemain RB Leipzig bermain cukup kasar dan membuat banyak pelanggaran.

Di sisi lain, Nagelsmann mengakui bahwa memang timnya bermain cukup kasar pada pertandingan itu, namun dia mengungkapkan bahwa semua itu di luar rencananya.

“Dia mengeluh kepada saya, karena dia ingin melindungi pemainnya,” kata Nagelsmann.
“Kami melakukan 24 pelanggaran, jadi cukup. Anda bisa mengatakan sesuatu tentang itu. Kami banyak melakukan pelanggaran. Itu tidak direncanakan, kami sering datang terlambat,” lanjutnya.

Di sisi lain, perang kata-kata antara dua pelatih menurutnya adalah hal yang wajar. Namun, dia mengaku tidak senang jika ada pihak lain yang ikut terlibat, dalam hal ini Daniel Behlau.

“Itu antara saya dan Julian, tidak apa-apa antara dua pelatih kepala. Kemudian pihak ketiga terlibat dan saya tidak suka itu. Tidak seperti itu,” pungkasnya.

sumber : ligaolahraga