Rencana Tak Terduga AC Milan Untuk Lolos Liga Champions

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
22/9/2020 22/9/2020 22/9/2020 20/4/2020 29/1/2019

Rencana Tak Terduga AC Milan Untuk Lolos Liga Champions

Fiolaz
Minggu, 09 Agustus 2020

Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki rencana tak terduga untuk lolos ke Liga Champions 2020-2021, salah satunya adalah menjual dua pemain.

AC Milan memang mampu tampil perkasa usai corona break. Pelatih Stefano Pioli, sukses mengantarkan tim asuhannya jadi tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia.
Meskipun tertahan di peringkat keenam di klasemen akhir, tapi performa AC Milan mengalami peningkatan yang sangat pesat. Karena hal ini, pihak manajemen pun tak jadi mendepak Pioli.

Bahkan, Paolo Maldini dan CEO Ivan Gazidis sangat optimistis Rossoneri bakal sukses mengamankan posisi empat besar musim depan untuk bisa lolos ke Liga Champions 2020-2021.

Ternyata, melansir portal olahraga Sempre Milan, klub sudah punya rencana untuk menjual dua pemain demi membenahi skuat agar bisa terus kompetitif. Mereka adalah Mateo Musacchio dan Leo Duarte.

Kedua bek tersebut memang menunjukkan performa yang kurang menjanjikan dalam semusim. Apalagi Duarte, yang sangat sering absen lantaran mengalami berbagai cedera. Ditambah lagi, Pioli sudah punya nama lain seperti Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Matteo Gabbia.

Masih dari sumber yang sama, Matteo Gabbia ternyata berpotensi untuk tetap dipertahankan AC Milan meski sering diisukan bakal didepak. Pasalnya, ia masih berumur 20 tahun dan bisa menjadi bek andalan jika mendapatkan polesan yang tepat.

Itulah salah satu rencana AC Milan di bursa transfer musim panas 2020 demi membenahi skuat untuk bisa lolos ke Liga Champions 2020-2021. Namun, mereka tetap harus mencari bek baru untuk mengisi kekosongan di lini belakang.


Bermula dari situlah akhirnya AC Milan mengincar Nikola Milenkovic dari Fiorentina, namun mereka harus bergerak cepat mengingat rival sekota Inter Milan kabarnya juga punya rencana serupa.