Gagal Juara Coppa Italia, Legenda Juventus: Seperti Ditampar di Muka!

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
22/9/2020 22/9/2020 22/9/2020 20/4/2020 29/1/2019

Gagal Juara Coppa Italia, Legenda Juventus: Seperti Ditampar di Muka!

Fiolaz
Sabtu, 20 Juni 2020

Alessandro Del Piero melihat adanya masalah di kubu Juventus setelah mereka gagal meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

Juventus harus puas sebagai runner-up Coppa Italia setelah pada final kalah dari Napoli. Penentuan gelar juara sendiri diputuskan melalui drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Kegagalan itu sendiri menjadi kekalahan dalam dua partai final beruntun. Sebelumnya, Si NYonya Tua juga kalah dari Lazio dalam partai final Supercoppa Italia Januari lalu.

Dep Piero tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kegagalan mantan timnya tersebut. Ia berharap kegagalan ini bisa menjadi pelecut semangat tim ke depannya.

“Di level emosional, saya rasa [kegagalan] ini merupakan tamparan yang kuat di wajah,” ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Saya rasa ini harus digunakan dan disalurkan menjadi energi positif untuk akhir musim Serie A dan Liga Champions. Ini harus menjadi motivator,” tambahnya.

Lebih lanjut Del Piero melihat munculnya masalah di dalam tim. Mereka harus menemukan solusinya dengan cepat.

“Kita sudah melihat ada masalah, jadi mereka harus mengatasinya dengan energi lebih, meski akan sulit menemukannya hanya dalam tiga bulan,” tutur Del Piero.

Juventus sendiri saat ini memang berada di puncak klasemen Serie A. Namun mereka hanya unggul satu poin saja dari Lazio yang berada di peringkat kedua.