Liverpool Dapat Ejekan Dari Manchester United

Advertisement


Menyajikan Semua Informasi Pertandingan dan Hasil Skor Bola Terbaru
22/6/2020 22/6/2020 22/6/2020 20/4/2020 29/1/2019

Liverpool Dapat Ejekan Dari Manchester United

Fiolaz
Senin, 13 April 2020

Liverpool jangan sampai keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020, hal ini disampaikan oleh eks Manchester United, Rafael da Silva.

Sebagaimana diketahui, The Reds memang selangkah lagi akan menjadi pemenang di kompetisi liga domestik Negeri Ratu Elizabeth. Hal ini tak lepas mereka sudah memuncaki klasemen dengan mengemas 82 poin dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sedangkan, pesaing mereka yakni Manchester City tidak mampu mengejar poin yang dimiliki oleh The Reds. Sebab, mereka sempat tergelincir karena ketika menghadapi Tottenham Hotspur mereka mengalami kekalahan. Tak ayal hal itu membuat Pep Guardiola geram. Karena mereka dinyatakan gagal untuk mempertahankan gelar musim yang lalu yang berhasil mereka raih.

Namun di tengah Liverpool menuju tangga juara, mereka harus sedikit bersabar, lantaran kompetisi saat ini harus diberhentikan sementara waktu. Hal ini tak lepas adanya virus corona yang melanda dunia, di mana kompetisi sendiri hingga saat ini masih belum jelas. Sebab virus mematikan itu juga belum menunjukkan adanya tanda-tanda penurunan yang besar.

Kepada situs resmi Manchester United, Rafael mengungkapkan bahwa semua orang saat ini tengah membicarakan ‘penghentian kompetisi’ dan ia berharap agar Si Merah tidak mampu meraihnya dan tidak menyamakan dengan trofi yang dimiliki oleh MU yang sudah mencapai 20 gelar.

Bahkan ia menyebut kegagalan menjuarai akan menjadikan mereka sulit. Namun sebaliknya bagi Rafael akan menguntungkan untuk United. Karena mereka masih unggul segalanya.

Sedangkan klub asal Merseyside sendiri masih tertahan dengan 18 gelar dan sejatinya apabila juara pada musim ini, maka membuat para suporter merasa lega. Sebab mereka sudah menunggu hingga 30 tahun lamanya.

Sementara dibawah arahan Jurgen Klopp Jordan Henderson dan kolega sudah lebih dulu memenangkan trofi bergengsi di benua biru seperti Liga Champions dan UEFA Super Cup. Sedangkan satu gelar lainnya yakni Piala Dunia antar klub. Mereka mampu meraihnya usai memebenamkan klub asal Amerika Latin, Flamengo di partai final.

Rafael sendiri saat ini bermain untuk Lyon dan selama berkarier di Old Trafford, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah memenangkan tiga trofi Liga Inggris dibawah arahan Sir Alex Ferguson.